top of page

5 Cara Membantu Bisnis Kamu Stand Out di Pasar dan Hati Audiens!

Diperbarui: 16 Feb 2023


Di hari-hari yang penuh tantangan ini, dibutuhkan partner kreatif yang ga hanya ahli dalam visual, tapi mengerti strategi kreatif yang bisa diterapkan di dalam bisnis secara nyata. Apalagi kompetisi yang semakin menghimpit membuat para pebisnis, marketer, operasional membuat kita harus berpikir kritis dan kreatif.





  1. Branding and Identitas : sepertinya simpel, kan logo aja di market banyak bisa pakai logo yang ada, kalau ngomongin branding dan identitas itu pe er nya banyak banget supaya bisa stand out di market. Kunci utamanya gimana brand kamu bisa unik, memberikan dampak yang connect antara esensi bisnis dengan target audiens. Nanti kita bahas lagi di blog berikutnya kalau rame.

  2. Website Developer: bisnis yang sudah level korporasi kayaknya website ga bisa dihindari lagi ya, apalagi website yang dibuat profesional, user friendly, mobile responsive, personalized website, sistem yang up to date. Website harus bisa menjadi showcase buat perusahaan/ merek dan menghasilkan analisa data yang nyata.



  1. Strategi Media Sosial: apa awareness dan engagement menjadi tolak ukur di dalam KPI sosial media atau Sales yang menjadi tolak ukur, goal di awal sangat penting untuk mengatur strategi sosial media kita. Flowing conversation antara pemilik merek dengan audiens menjadi kunci utama di dalam keberhasilan media sosial.

  2. Pembuatan Laporan Tahunan: Informasi laporan tahunan dibutuhkan setiap tahun untuk membangun kepercayaan dan mengkomunikasikan hasil business performance dan visi ke seluruh stakeholders. Laporan tahunan yang bisa menggunakan data dan menceritakan data tersebut dalam bentuk story telling yang menarik dan informatif akan membangun kepercayaan kepada perusahaan.

  3. Desain Kemasan: Stand out di crowded market? Standout di crowded e-commerce? Gimana caranya ya? Kalau bermain retail, bisnis menjadi peran penting untuk menarik audiens dan menciptakan peluang pembelian. Desain kemasan yang baik harus memiliki Visual yang kuat, terpikat dan efektif sehingga produk yang terpajang bisa menarik hati audiens.



Creative Faith berkomitmen untuk terus memberikan layanan-layanan di atas untuk mencapai tujuan para perusahaan dan pemilik merek mencapai tujuan. Jadi, butuh expert team dari kita, strategi kreatif yang mengerti bisnis, sini merapat ke

Creative Faith!


Sumber foto : Portofolio Creative Faith

15 tampilan0 komentar
bottom of page