top of page

Strategi Viral Media Sosial

Strategi Viral Marketing_edited.png

Klien:
LuckyTribe

Durasi Proyek:
9 Bulan

 

Jenis Proyek:
Strategi Media Sosial dan Publikasi Konten 

Strategi Viral Media Sosial​

Sebagai agen pemasaran digital, Creative Faith berhasil mengembangkan strategi viral media sosial untuk klien kami, LuckyTribe. Dalam proyek ini, kami menggunakan pendekatan kreatif untuk mencapai tujuan viral dengan menggabungkan kampanye pemasaran media sosial dengan penggunaan influencer marketing.

Pertama, kami melakukan analisis terhadap target audience LuckyTribe dan mencari tahu minat dan preferensi mereka. Setelah itu, kami membuat konten yang relevan dengan target audience, seperti konten lucu, informatif, dan inspiratif. Konten-konten tersebut kami unggah di media sosial LuckyTribe secara teratur.

Ilustrasi Kreatif Viral Media Sosial

Kemudian, kami mencari influencer yang memiliki audiens yang sesuai dengan target audience LuckyTribe. Kami melakukan kerjasama dengan influencer untuk membuat konten khusus yang mengiklankan produk LuckyTribe, dan kami menandatangani perjanjian dengan mereka untuk memastikan konten yang dihasilkan sesuai dengan brand guidelines LuckyTribe.

Dalam waktu sembilan bulan, kampanye pemasaran media sosial ini berhasil mencapai KPI yang ditetapkan LuckyTribe didukung dengan media planning and ads dari media agensi membuat keberhasilan ini mencapai titik terbaiknya.

Untuk kebutuhan promosi media sosial, kami  siap menjadi partner anda dan bekerja sama dengan detail dalam tenggat waktu yang tepat dan bekerja dalam kreativitas yang digabungkan dengan teknologi agar bisa memberikan hasil yang terbaik. Kami siapm berkolaborasi dengan merek anda dalam mengembangkan strategi pemasaran yang tepat dan efektif untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

Media Sosial Viral Creative Faith
bottom of page