• FJW

Bangun Komunikasi Perusahaan untuk Berbagi Kebahagiaan

Updated: Apr 15, 2019

Tak terasa dalam hitungan bulan, Umat Muslim di Indonesia akan memasuki bulan Ramadhan, dimana kewajiban berpuasa harus dilaksanakan. Setelah berpuasa 1 bulan lamanya, tibalah hari raya Idul Fitri dimana seluruh masyarakat muslim dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya larut dalam suasana yang suci ini.


Di era modern seperti ini, ucapan selamat Idul Fitri, jamak dilakukan dengan pesan singkat melalui ponsel atau bahkan mengirimkan foto melalui gawai.

Namun untuk beberapa perusahaan, mereka tetap menjaga silaturahmi yang lebih personal dengan mengirimkan kartu lebaran. Hal ini tentunya untuk menjaga budaya perusahaan dimana mereka tetap menonjolkan human emotions, joy, sympathy hingga admiration terhadap para konsumernya.

Umumnya perusahaan ini akan membuat kartu lebaran sendiri dengan design yang menggambarkan perhatian yang tulus kepada para kerabat, pelanggan, klien, maupun terhadap pegawai mereka sendiri.


Kami di Creative Faith siap membantu untuk menyampaikan pesan yang tulus tersebut dengan personal design untuk anda.

Selama lebih dari 1 dekade, kami membantu klien seperti: Kartu Lebaran/Ucapan Mizuho, BOT, Kalbis, Unilever, Serasi Autoraya, Trakindo.

Untuk memberikan perhatian lebih terhadap para mitra kami. Kami sangat senang, apabila dapat membantu anda, mewujudkan penyampaian pesan lebaran yang lebih personal demi peningkatan image dan juga visi perusahaan di masa depan.

Hubungi team kami untuk kesan personal di hari lebaran nanti.


0 views
  • Black Instagram Icon
  • Black YouTube Icon

copyright. Creative Faith 2019